AdsHuda.Com

Sedulur Tunggal Kecer

Terjemahkan

Tutorial Berhijab Bikin Heboh Netizen Pria di Facebook

Tutorial Berhijab Bikin Heboh Nitizen Pria di Facebook – Seolah tidak ada selsesainya mengenai urusan foto dan video wanita cantik di media sosial, baru-baru ini tepat tahun 2015 para pengguna jejaring sosial facebook terutama pria di hebohkan oleh seorang gadis yang sedang praktek tutorial berhijab.

Alhasil video tersebut cepat tersebar hingga mempunyai like sampai puluhan ribu, like dari pengguna facebook. Ada satu pertanyaan kenapa ini cepat sekali tersebar, mungkin karena pemberi tutorial berhijabnya cantik. Begitu cantiknya wanita yang bertutorial ini, bagaiaman cara memakai jilbab yang baik sehinnga nitizen terpesona dengan kecantikannya, saking terpesonanya like sebagai hadiahnya, wajarlah.

Video ini diunggah oleh pengguna bernama Rahasia Alami Supaya Cepat Hamil, pada tanggal 8/3/2015 lalu. Unggahan selesai dalam beberapa saat ribuan nitizen memberi like lalu berbagi.

Namanya juga media sosial berkomentar pun ada yang baik, aneh dan sebagainya. Tapi kebanyakan memuji kecantikan wajah sang pemberi tutorial baik wanita maupun pria tapi lebih dominan pria.

Tutorial hijab menadi fenomenal dan banyak yang menonton, secara tidak langsung menjadi ajakan para wanita muslim hususnya untuk berhijab tepat sasaran dan tersosialisasi dengan tepat. Apalagi tawaran cara berhijab yang dipraktekan cukup modern.

Ya itulalah sekilas tutorial berhijab yang sempat bikin rame nitezen pengguna facebook. Seperti apa komentar-komentar mereka setelah melihat kecantikan wajahnya kamu bisa lansung ke alamat aslinya dibawah:

 

https://www.facebook.com/video.php?v=827391724000589

Updated: —

The Author

Nailul Huda

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme