Review Pendaftaran Lama?, Coba Pakai Solusi Ini

Di Adsense, Blogger, Tamu Penulis, Tutorial 2264 views

Review Pendaftaran Lama?, Coba Pakai Solusi Ini

– Saya atau Anda pasti merasa kesal, ketika mengajukn pendaftaran sebagai publisher adsense tapi tahap/masa reviewnya memakan waktu yang lama, katakan saja 1-2 bulan.

Selama waktu yang lama ini, mata kita sudah pasti merasakan kebosanan yang benar-benar membosankan. Bagaimana tidak, setiap kali melihat blog sendiri masih ada penampakan berwarna putih alias blank, iklan tidak kujung tampil atau muncul menghiasi indahya corak warna blog kita.

Kalau saya perhatikan di website ini sudah ada tips atau kunci rahasia cara mudah daftar adsense agar diterima. Coba dijelajah pasti ada dan baca pelan-pelan.

Buat saya semua triks, tips dan panduan semuanya baik
dan patut untuk dicoba. Mungkin tips dari si A gagal tapi barangkali punya si B berhasil, memang perlu dicoba semuanya dan bersabar.

Kembali pada awal masalah kenapa masa atau tahap review pendaftaraan google adsense sekarag ini menjadi lama. Apakah karena pendaftar sehingga diperlukan waktu untuk memilih website yag mana yang pantas diterima. Ataukah sedang melihat seberapa keseriusan pendaftar dalam mengelola blog. Saya sendiri tida tahu, mungkin butuh seleksi, ah ini urusan google, dia yang lebih berhak menentukan.

alasan kenapa iklan blank tidak tampil atau muncul

Akhir-akhir ini banyak sekali calon publisher adsense tapi sayang slot iklan masih blank. Apakah templatenya tidak bagus?, ko susah diterima. Tidak jugakan, justru templatenya keren dan responsive. Lantas apalagi masalahnya atau solusinya biar mudah di approve?. Ayo bareng-bareng cari solusinya dan dibawahini solusi dari saya:

Review Pendaftaran Lama?, Coba Pakai Solusi Ini

Pertama setelah bosan melihat tampilan slot iklan blank, coba cabut atau cancel pengajuan sahabat.

Kedua setelah selesai cabut pengajuan pendaftatan adsense, segera ganti templare standar dan tanpa auto read more

Ketiga, silahlan periksa semua artikel pos adakah kata atau bahasa yang melanggar kebijakan adsense. Kalau ada segera perbaiki sebaik mugkin.

Keempat ikuti saran-saran master atau teman, seperti membuat halaman konta, disclaimer, privacy dan seterusnya.

Bila perlu buat email baru, tidak juga tidak masalah yang penting email tidak terkait denga akun yang sudah diterima adsense atau kebaned.

Kelima terus tulis artikel minimal 300 kata lebih banyak lebih baik. Tidak disarankan copy paste karena ini akan sangat menghambat perkembangan blog.

Yang terakhir pastikan website atau blog sudah terverifikasi di google webmasters tools jangan lupa isi sitemap. (Masalah ini oleh sebagian blogger terlupakan).

Setelaj mengikuri cara diatas tunggu 1 atau 2 minggu, silahkan ajukan pendaftaran lagi dan semoga berhasil. Tapi perlu diingat setiap triks aka mencari jodohya masing-masig dan mugkin triks ini berjodoh sama kamu hehe

author
Penulis: 

    Sepiro gedening sengsoro yen tinompo amung dadi cubo.

    6 Blog dengan penghasilan Tertinggi di Indonesia
    6 Blog dengan penghasilan Tertinggi di Indonesia
    Di era teknologi sekarang ini, kini banyak
    Inilah Situs untuk Memonitor Perubahan Algoritma Google Terbaru
    Inilah Situs untuk Memonitor Perubahan Algoritma Google Terbaru
    Situs untuk Memonitor Perubahan Algoritma Google –Bagi
    Untuk Sekarang Pilih Yang Mana? Pakai Blogger atau Wordpres
    Untuk Sekarang Pilih Yang Mana? Pakai Blogger atau Wordpres
    Jika Anda ingin meluncurkan situs web maka
    Inilah Trik Agar Adsense Cepet diterima
    Inilah Trik Agar Adsense Cepet diterima
    Trik Agar Adsense Cepet diterima – Jika
    Baca Juga×

    Top