Profile Seputar Kehidupan Asmirandah

Di Artis, Biodata, Profil 1156 views

Profile Seputar Kehidupan Asmirandah – Asmirandah adalah salah satu aktris Indonesia yang terkenal. Dia lahir pada tahun 1989 di Jakarta. Awal karier Asmirandah pertama kalinya adalah melalui sinetron Kawin Gantung.

Setelah dia bermain di sinetron kawin gantung, dirinya menjadi sorotan public dan namanya melambung menjadi sosok yang banyak dibicarakan dan di cari oleh publik.

Selain sinetron itu asmirandah juga berhasil dengan sinetron lain nya seperti Inikah Rasanya? dan Cinta SMU 2.

Bukan hanya dunia sinetron yang dia bintangi, Andah juga terkenal dengan berbagai iklan nya seperti untuk produk Gery, XL, Rexona, dan yang lain nya.

Asmirandah ternyata adalah orang Jakarta asli dengan ayahnya bernama Farmidji Zantman yang berasal dari Belanda, dan ibunya, Sani Suliwati dari Betawi.

Meskipun karier nya di dunia hiburan berhasil akan tetapi lain halnya dengan jalinan kasihnya, setelah sempat menjalin hubungan dengan seorang actor yang tampan Dude Herlino yang kemudian putus pada tahun 2011, maka beredar kabar yang mengejutkan tentang dirinya yaitu berita seputar pernikahannya dengan Jonas RiVanno pada tanggal 17 Oktober 2013 secara tertutup.

Asmirandah dan Vanno menikah menurut agama islam setelah Vanno menjadi mualaf sesuai dengan permintaan Asmirandah. Akan tetapi hal itu ternyata banyak menimbulkan isu yang tidak sedap bahkan Andah dan juga Vanno sempat menyangkal bahwa Vanno telah masuk Islam.Hal mengejutkan lainnya adalah, beberapa hari setelah pernikahannya dengan Vanno yang telah masuk islam, ternyata Vanno kembali dengann kepercayaan lamanya dan meninggalkan gelarnya sebagai Mualaf.

Dengan adanya hal ini dan juga karena dianggap telah melakukan pelecehan terhadap agama maka 7 November 2013 Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahan ke pengadilan agama Depok dan Tanggal 18 Desember 2013 permohonan nya dikabulkan majelis hakim karena ternyata Vanno tetap menganut agamanya semula.

Hal itu tidak berhenti disitu saja, tanggal 19 Desember 2013, Asmirandah mendatangi KPI untuk meminta pemberitaan di infotaintment tentang dirinya dihentikan dan KPI mengabulkan nya.

kabar selanjutnya mengatakan bahwa Asmirandah telah berpindah agama dari Islam menjadi Kristen dan mengatakan bahwa dirinya dan Vanno sudah bersatu dan diberkati.

Demikian seputar Profile Seputar Kehidupan Asmirandah

Tags: #Artis #Profil Artis

author
Penulis: 

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet.

Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat.

Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa’atnya.

Academy 3 Indosiar, Nama Peserta Pemenang Audisi Gelombang Pertama
Academy 3 Indosiar, Nama Peserta Pemenang Audisi Gelombang Pertama
Academy 3 Indosiar, Nama Peserta Pemenang Audisi
Sekilas Mengenal Profil Ibu Hj. Hanifah dari Cilacap
Sekilas Mengenal Profil Ibu Hj. Hanifah dari Cilacap
Sekilas Mengenal Profil Ibu Hj. Hanifah dari
Intip Model Hijab Para Selebritis Cantik Indonesia
Intip Model Hijab Para Selebritis Cantik Indonesia
Adshuda.com – Intip Model Hijab Para Selebritis
Foto Aliando Keren, Pemain Ganteng Ganteg Serigala
Foto Aliando Keren, Pemain Ganteng Ganteg Serigala
Foto Aliando Keren, Pemain Ganteng Ganteg Serigala,Akhir-akhir
Baca Juga×

Top