AdsHuda.Com

Sedulur Tunggal Kecer

Terjemahkan

Menyembuhkan Orang Terkena Santet

Cerita Kisah Pengalaman Menyembuhkan Orang Terkena Santet atau Guna-Guna – Hallo sahabat adshuda semua, ini adalah post pertama saya di blog ini. Kebetulan saya saya admin ( Kang Huda ) sudah saling kenal.

Saya minta izin apakah boleh kalau saya nulis diblog seputar pengalaman pribadi yang berbau mistis. Alhamdulillah dibolehkan, lalu dengan semangat saya langsung daftar jadi penulis dan berhasil.

Bercerita pengalaman seputar hal-hal mistis, kali ini saya hendak menulis kisah pengalaman saya ketika membantu tetangga yang katanya terkena guna-guna, sebagian ada yang bilang karena kiriman orang, entahlah saya tidak mau su`udhan.

 

Ikustrasi orang terkena guna guna

Ikustrasi orang terkena guna guna

 

Pada suatu malam sekitar jam 8 ada dua orang tamu(suami istri) datang kerumah, dengan tergesa-gesa si bapak ini langsung menyampaikan maksud kedatangannya.

Mas saya minta bantuannya, anak saya(perempuan) tiba-tiba mengamuk kesakitan — katanya sepulang dari kuliah— , katanya seluruh badan merasakan ada tusukan-tusukan yang sangat sakit.

Tidak berfikir lama kita juga langsung bergegas, ternyata benar setelah sesampainya di rumah mereka, si anaknya sedang meraung kesakitan, sampai guling-guling tidak karuan.

Dengan sikap tenang saya mencoba mendekati pasien, tapi apa yang terjadi, pasien ini tiba-tiba berdiri lalu seolah menantang saya untuk berduel, ya memang menantang.

Dengan tenang pula saya berdo`a diawali membaca basmallah, dengan izin Allah alhamdulillah pasien yang terkena penaykit ini menjadi loyo dan tergeletak seakan tidak punya tenaga.

Kemudian dengan seyakin-yakinnya saya berdo`a kepada Allah memohon kesembuhan atas derita yang dirasakan segera hilang dan sembuh. SeIzin Allah juga pasien ini sedikit tenang dan mulai sadar, sudah bisa diajak bicara.

Tapi tidak lama kemudian tiba-tiba pasien ini perutnya merasa mual, mules rsa hendak mau muntah. Kemudian saya bilang kalau mau muntah ya dimuntahkan saja. Diapun menuruti apa kata saya, dia muntahkan paksa tapi apa yang keluar, sedikit kaget ternyata yang keluar bukanlah kotoran dari makanan yang dia makan tapi justru malah sebuah jarum pentul(jarum untuk jilbab) sebanyak 10 biji dan paku beton ukuran 7 sebanyak 1 biji.

Dan setelah paku dan jarum keluar dia bilang rasanya badan sangat ringan, dunia pun menjadi sangat terang.

Waktu itu saya sangat bersyukur kepada Allah, akhirnnya deritapun telah pergi dan semoga tidak terulang lagi.

The Author

Nailul Huda

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adshuda.com © 2013 - 2018, Hak Cipta Hanya Milik Allah. Frontier Theme