Pengacara Jokowi di Bareskrim

Di Pengacara 654 views

adshuda.com – Dengan adanya kabar berita tentang kasus penghinaan yang telah tersedia terhadap Setyardi Darmawan ini, kini terus berkembang di media masa. Pada saat ini tim penyidik dari Bareskrim Porli, akan selalu menunggu dalam pemeriksaan yang dilakukan kepada salah satu saksi pelapor. Dimana saksi tersebut tak lain adalah Jokowi atau lebih dikenal Joko Widodo.

Melakukan dalam pemeriksaan kasus ini, sering terjadi maju-mundur yang disebabkan oleh adanya hal kesibukan pada seorang terpilih Presiden yaitu Jokowi. Pada saat itu, Joko Widodo sedang melakukan tahapan dalam pemilihan Presiden pada tahun 2014. Sehingga, pemeriksaan kasus tersebut, belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat.

Tujuan dengan pemeriksaan kasus ini adalah untuk mengetahui atau meminta keterangan yang lebih jelas, supaya permasalahan akan lebih cepat selesai. Maka dari itu, tim penyidik masih menunggu dalam pemeriksaan untuk membutuhkan penjelasan yang lebih tepat. Sehingga suatu saat nanti, permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik dan cepat.

Jokowi adalah salah satu mantan Wali Kota Solo memiliki jiwa yang sangat tegas dan juga mempunyai suatu kinerja yang sudah berpengalaman. Maka saat itu, mendftarkan sebagai calon Gubernur Jakarta. Dan saat itu, Jokowi telah memenangkannya. Selain itu, Joko Widodo kemudian mendaftarkan sebagai calon Presiden pada tahun 2014 yang bersaing dengan Prabowo. Akhirnya, Joko Widodo memenangkan juga dalam pemilihan presiden 2014 sekarang.

Sehubung dengan adanya kasus, pihak Porli terus menawarkan dalam pemeriksaan kepada Jokowi itu. Akan tetapi, pihaknya tidak memberikan Jawaban yang pasti. Sehingga pemeriksaan ini, terus mundur dan masih menunggu informasi dari Joko Widodo.

Junimart Girsang adalah salah satu pengacara dari Joko Widodo memberikan informasi bahwa walaupun dia seorang terpilih presiden, tapi tetap jika di muka hukum memang sama dengan yang lainnya.

Maka, dalam pemeriksaan kasus ini, akan terus berlanjut sampai akhir yang dilakukan di Bareskrim. Jadi, dari penawaran yang dilakukan oleh Bareskrim kepada Jokowi, tentunya Jokowi akan datang secara langsung ke Bareskrim untuk masalah pemeriksaan.

author
Penulis: 

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet.

Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat.

Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa’atnya.

Tugas Apa Saja Yang di Lakukan Oleh Pengacara Perceraian?
Tugas Apa Saja Yang di Lakukan Oleh Pengacara Perceraian?
adshuda.com – Banyak sekali para pengacara (
Pengacara Seperti Apa Yang Bisa Diandalkan?
Pengacara Seperti Apa Yang Bisa Diandalkan?
adshuda.com – Pengacara akan sangat berguna ketika
Tips Memilih Pengacara Untuk Perceraian
Tips Memilih Pengacara Untuk Perceraian
adshuda.com – Sebuah proses perceraian merupakan sebuah
Baca Juga×

Top