Mau 10% dari Progam Refferal KlikSaya.Com 2016

Di Advertisement, Bisnis 854 views

KlikSaya.Com kembali mengadakan Program Referral yang digelar untuk periode tahun 2016, batas progam ini hanya sampai tanggal 31 Desember 2016. Penerbit berkesempatan untuk mengajak teman atau pengunjung blognya untuk bergabung menjadi penerbit KlikSaya.Com melalui link referralnya.

progam refferal kliksaya.com 2016

Sebagai imbalan atas jasa penerbit, maka KlikSaya.Com akan memberikan komisi tambahan dengan nilai 10% dari nilai payout yang diterima oleh penerbit baru yang diajaknya. Dan hal ini akan berlangsung terus-menerus selama penerbit baru mendapatkan payout, hingga akhir periode referral.

Bagaimana cara kerja program referral 2016? KlikSaya.Com menyediakan link referral untuk masing-masing penerbit yang bisa diakses dalam Member Area situs penerbit. Penerbit mengajak temannya untuk mengunjungi situs penerbit KlikSaya.Com melalui link referral tersebut. Sistem KlikSaya.Com akan menyimpan cookies penanda pada komputer teman, sehingga pada saat teman mendaftar menjadi anggota, maka keanggotaan teman akan dihubungkan ke penerbit yang mengajaknya.

Daftar Sekarang disini

Setelah teman terdaftar menjadi penerbit dan memasang zona iklan KlikSaya.Com ke dalam situsnya, maka teman akan mulai mendapatkan komisi. Dan bila nilai saldo komisi pada akhir bulan sudah melebihi batas minimal (Rp. 60.000,-), maka pada awal bulan berikutnya dia akan menerima komisi. Dalam hal ini, penerbit yang mengajak teman tersebut akan mendapatkan komisi tambahan sebesar 10% dari komisi temannya. Jadi misalkan teman mendapatkan payout sebesar Rp. 100.000,-, maka penerbit yang mengajak teman tersebut akan mendapatkan komisi tambahan sebesar Rp. 10.000,-.

Semakin banyak teman yang diajak oleh penerbit, maka semakin besar pula komisi yang akan didapatkan oleh penerbit tersebut. Misalkan penerbit berhasil mengajak 5 teman, yang masing-masingnya setiap bulan mendapatkan komisi sebesar Rp. 100.000,-, maka penerbit yang bersangkutan akan mendapatkan komisi sebesar 10% * 5 * Rp. 100.000,- atau sama dengan Rp. 50.000,-. Dan yang lebih menariknya lagi, pada bulan berikutnya apabila kelima teman tersebut mendapatkan komisi dalam jumlah yang sama, maka penerbit akan mendapatkan komisi Rp. 50.000,- lagi. Hal ini akan menjadi pasif income bagi penerbit selama periode program referral.

Sebagai fitur tambahan dalam program referral 2016, pengelola KlikSaya.Com telah menyediakan beberapa banner menarik dalam ukuran 125×125, 468×60, 728×90, 300×250 dan 160×600 untuk membantu penerbit dalam program ini. Banner dapat diakses pada halaman Referal.

Syarat dan Ketentuan Program Referral 2016:

√ Program Referral berlaku hingga 31 Desember 2016.
√ Penerbit yang mengajak teman untuk bergabung, akan mendapatkan komisi tambahan sebesar 10% dari nilai payout temannya.

√ Penerbit yang sudah mendaftar di KlikSaya.Com dilarang untuk mendaftar ulang menggunakan ID baru. Seluruh peserta harus tunduk terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.

√ KlikSaya.Com berhak untuk merubah syarat dan ketentuan, dan syarat dan ketentuan yang baru akan langsung berlaku pada saat di-update ke halaman ini.

Daftar Sekarang disini

Segeralah mengajak teman Anda untuk bergabung bersama KlikSaya.Com menggunakan link referral Anda, dan dapatkan penghasilan berlimpah dari Program Referral 2016.

Tags: #cara daftar kliksaya #progam refferal dari situs ppc kliksaya.com

author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.
Review, Sukses Lebih Cepat Bersama Azaria
Review, Sukses Lebih Cepat Bersama Azaria
Materi berikut merupakan review bila Anda hendak
Biji Kenari Asal Papua
Biji Kenari Asal Papua
Adshuda.com , Selain buah atau biji jenetri
Aneh, Ada Apa Dengan Akun Google Adsense
Aneh, Ada Apa Dengan Akun Google Adsense
Mungkin kejanggalan ini cuma terjadi pada akun
Baca Juga×

Top