Keberhasilan Pete Cashmore di Dunia Online Internet

Di Sains 706 views

adshuda.com – Keberhasilan Pete Cashmore di dunia online internet, telah menunjang penghasilan yang sangat besar. Apalagi beliau telah memposting artikel tentang teknologi sain terbaru yang lebih menarik. Dengan ketekunan yang dilakukannya dalam memiliki website, tidak membuat Pete Cashmore putus asa dan lelah. Sehingga apa yang telah ditekuninnya, kini Pete Cashmore telah memiliki banyak pengunjung yang datang ke websitenya. Maka dari itu, Pete Cashmore telah mendapatkan penghasilan yang sangat lumayan.

Biografi Pete Cashmore. Beliau adalah seseorang yang telah berhasil mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari hasil bisni online dengan memiliki website. Dan beliau juga merupakan warga negara Skotlandia yang terlahir dari kalangan biasa-biasa saja. Semenjak kecil beliau memiliki penyakit usus buntu. Kemudian, beliau pernah di operasi untuk membuang penyakitnya. Namun, rasa nyeri yang menyakitkan masih terasa. Sehingga tidak ada kenangan atau kesan yang dilakukannya selama masa kecilnya.

Adverstisement

Merasa bosan dengan masuk ke rumah sakit terus. Akhirnya Pete Cashmore mencoba bermain internet pada komputer yang dimilikinya untuk menghilangkan rasa jenuh. Setiap hari bermain internet dan sering melihat informasi-informasi terbaru, akhirnya Pete Cashomore telah menemukan cara yang baik dalam mendapatkan penghasilan uang besar. Dimana cara mendapatkannya itu adalah belajar blogging di internet.

Dengan penemuan cara bisnis online terbaru, Pete Cashmore kini telah bangkit dan merasa semangat dengan melakukan cara blogging dan mempostingkan berbagai artikel. Tidak pernah lelah dan juga rela tidak tidur di malam hari demi menjalankan aktivitas bloggingnya. Maka dengan ke asyiakan yang sudah ditemukan, beliau langsung memberitahukan kepada keluarganya. Lalu, pihak orang tua telah setujui apa yang dilakukan oleh Pete Cashmore ini.

Website yang dinamakan nya itu adalah Mashable. Sehubung dengan ketekunannya, Pete Cashmore ini, memberanikan diri untuk tidak bersekolah dulu demi mengerjakan web yang dimilikinya. Tahun-demi tahun, Pete Cashmore belum mendapatkan penghasilan, walaupun telah membeli hosting disalah satu jasanya. Pete Cashmore mengerjakan blogging selama kurang lebih 20 jam dalam satu hari. Yang mana blog yang dimilinya itu, asal muasal dari wordpress (blog gratis), kemudian menjadi com.

Dengan meningkatnya blog yang berkembang, banyak sekali perusahaan dan blog lainnya yang meminta untuk menyimpan iklannya di blog milik Pete Cashmore. Sehingga pada saat itulah beliau pertama kali mendapatkan penghasilan yang sangat besar. Maka tidak heran, semenjak menekuni blog yang dimiliki, kini Pete Cashmore tidak lagi mengurangi tidur. Sebab, beliau akhirnya bisa menyewa jasa artikel untuk diposting pada blognya di kemudian hari.

Sebagaimana artikel yang di postingnya tak lain tentang internet, blogging, sosial media dan masih banyak lagi artikel yang disampaikan pada blognya. Walaupun Pete Cashmore telah mendapatkan hasil yang lebih besar, beliau tidak pernah membicarakannya kepada orangtua tentang apa yang telah dicoba selama menekuni situsnya.

Atas dasar kinerja yang telah ditekuni membuat Pete Cashmore tidak merasa puas dengan penghasilan yang didapatnya. Akan tetapi, beliau terus berusaha mencari cara kembali bagaimana caranya dalam membuat konten yang lebih menarik. Sehingga pada saat beliau mengutarakan cara terbaru, maka orang yang akan membacanya akan mudah di nikmati dan enak di bacanya.

Maka dari itu situs yang dinamai Mashable ini, kini telah banyak di ketahui oleh para pengguna yang lain dan menjadi sebuah situs yang paling banyak dicari. Sehingga dengan usia yang sangat muda ini, beliau sudah mendapatkan penghasilan yang sangat luar biasa di bandingkan dengan yang lainnya.

author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.
Sudahkan Anda Memiliki Aplikasi LINE?
Sudahkan Anda Memiliki Aplikasi LINE?
adsuda.com – LINE adalah salah satu aplikasi
Siapakah Penemu Smartphone Andorid BlackBerry ini?
Siapakah Penemu Smartphone Andorid BlackBerry ini?
adshuda.com – Masyarakat Indonesia banyak sekali yang
Kehadiran Aplikasi Duolingo Dapat di Gunakan Belajar Bahasa Asing
Kehadiran Aplikasi Duolingo Dapat di Gunakan Belajar Bahasa Asing
adshuda.com – Aplikasi duolingo memang belum banyak
Lima Mahasiswa Menciptakan Smart Solar Panel
Lima Mahasiswa Menciptakan Smart Solar Panel
adshuda.com, Lima Mahasiswa Menciptakan Smart Solar Panel
Baca Juga×

Top