Jenis-Jenis Bisnis Rumahan ini,Layak dan Patut Dicoba

Di Bisnis, Tamu Penulis 809 views

adshuda.com |Peluang bisnis bagi siapa saja jika ada kemauan pasti akan ada hasilnya,memang sih terkadang bisnis itu menyakitkan karena modal awal tidak kembali dan bahkan ada yang sampai utang menumpuk samapi kemana-mana.

Banyak orang mencontohkan cara bisnis seperti orang cina,tapi saat ini kita tidak bahas bagaimana cara berbisnis orang china / tionghoa,Untuk mengawali bisnis yang baik sampai saat ini tidak ada definisi yang tepat dan akurat dalam penjelasanya,karena kebanyakan teori tidak sesuai dengan prakteknya,jadi sangat benar kalau bisnis itu sangat mengerikan,bahkan ada yang gagal dalam bisnis terkadang dia dikucilkan,dan yang lainya.Secara garis besar seperti apa bisnis yang yang baik itu dan bisa bertumbuh menjadi besar,tentu harus memiliki pengalaman,modal dan keberanian.

Sedikit saya ceritakan “curhat” tentang tetangga yang usahanya ada dirumahan,dia bernama Putra Aditiya”samaran” walaupun masih duduk dibangku kuliah ternyata bisa berpenghasilan melalui jasa pengetikan,dan setiap Pagi-Pagi selesai sholat subuh setiap hari ibunya ” ratna ” pergi kepasar untuk membeli bahan-bahan makan dan kue.

Dari keterangan Andy Dan Ibunya Kita tarik kesimpulan tentang Jenis Bisnis Dirumah.

Jenis-Jenis Bisnis Rumahan ini,Layak Dicoba

1.Jasa Pengetikan

Jasa ketik ataupun jasa tulis,kalau masih pelajar dan mahasiswa sangat cocok sekali buka jasa itu,sebab terkadang teman-teman kuliah apa lagi yang malas buat makalah sering membayar jasa pengetikan.nah seperti Putra Aditiya dia memanfaatkan peralatan komputernya menjadi lahan uang.lumayan juga kalau dilihat ceritanya bisa menghasilkan 1 juta / bulan bahkan lebih,hanya kerja dirumah tidak panas-panas.yang terpenting bisnis halal.

biasanya sering juga didunia blogger”online” bahwa jasa penulis cukup menjanjikan,apa lagi ada ide untuk menuliskan sesuatu sesuai niche apa yang diminta pembeli,tapi hal ini harus juga punya pengalaman agar sipembeli tidak kecewa.

2.Jualan Makanan Dan Kue

Biasanya bagi ibu rumah tangga atau anak gadis suka belajar masakan,peluang untuk bisnisdirumah sangatcocok sekali berjualan makan dan kue,sebab banyak juga disaat hari raya.natal dan hari ulang tahun biasanya orang pesan kue bolu dan makan ringan.

Selain buat makan dan kue,biasanya bisa juga dimanfaatkan hasil masakan itu kalau ada sisi dijadikan untuk jajan keluarga,sehingga biaya pengeluaran untuk anak tidak terlalu tinggi dikeluarkan.

Nah dari ke dua point diatas mungkin bisa dicoba,karena tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya dan juga sangat mudah dikerjakan,akhirnya saya stop dulu postingan Jenis-Jenis Bisnis Rumahan ini,Layak dan Patut Dicoba tapi jangan lupa juga untuk baca postingan bisnis-bisnis yang lainya silahkan klik disini

Tags: #Bisnis #Keuangan

author
Penulis: 

Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet.

Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat.

Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa’atnya.

Review, Sukses Lebih Cepat Bersama Azaria
Review, Sukses Lebih Cepat Bersama Azaria
Materi berikut merupakan review bila Anda hendak
Inilah 4 Jenis Penyakit Sumber Malapetaka
Inilah 4 Jenis Penyakit Sumber Malapetaka
4 Jenis Penyakit Sumber Malapetaka– Tahukah Anda?,
Biji Kenari Asal Papua
Biji Kenari Asal Papua
Adshuda.com , Selain buah atau biji jenetri
Mau 10% dari Progam Refferal KlikSaya.Com 2016
Mau 10% dari Progam Refferal KlikSaya.Com 2016
KlikSaya.Com kembali mengadakan Program Referral yang digelar
Baca Juga×

Top