Inilah Trik Agar Adsense Cepet diterima

Di Adsense 73 views

Trik Agar Adsense Cepet diterima – Jika dulu, cara daftar Google Adsense sangat mudah. Namun seiring dengan perkembangan internet, Google Adsense telah membuat perubahan yang signifikan. Terutama pada layanan mereka yang disesuaikan dengan perkembangan yang ada. Membuat blog yang belum sempurna dan penuh dengan konten “dangkal”. Lalu mendaftarkannya di Google Adsense adalah tindakan sia-sia karena pasti tidak akan diterima.

Inilah Trik Agar Adsense Cepet diterima

Kemudian bagaimana metode atau cara mendaftar agar mudah diterima? Keunikan web, nilai, dan keaslian sebuah situs web merupakan syarat yang sangat penting untuk bisa diterima oleh Google Adsense. PPC ini adalah program periklanan yang sama seperti program periklanan lainnya. Mereka tentu menginginkan sebuah website yang menunjukkan iklan mereka bisa memberikan promosi atau pemasaran yang baik bagi para pemasang iklan. Sebelum mendaftar, kami anjurkan agar Anda perhatikan trik agar adsense cepet diterima yang akan kami berikan kali ini.

Trik Supaya Adsense Bisa di Terima Dengan Cepat

Pertama adalah buat konten unik di situs anda. Sebagaimana yang kami sebut sebelumnya, keaslian konten di web Anda sangat penting bagi Google Adsense. Mereka sangat memperhatikan apakah konten di web anda berguna bagi orang lain atau tidak.

Sebenarnya konten di internet banyak yang membahas topik yang sama. Namun cara penyajian atau cara penulisannya berbeda. Misalnya, Anda menulis tentang “bagaimana menumbuhkan mawar”, tentu saja ada banyak konten di situs lain yang membahas tentang hal ini.

Namun, bagaimana cara menulis konten dan cara mempresentasikannya di blog Anda pasti berbeda dengan konten blog orang lain. Maka dari itu, apabila konten Anda adalah produk jiplakan dari sumber lain. Kemungkinan besar situs Anda tidak akan mendapat persetujuan untuk bergabung dengan program Google Adsense PPC.

Kedua, perhatikan usia situs yang akan didaftarkan. Kami sarankan, jangan terlalu tergesa-gesa mendaftarkan blog Anda untuk Google Adsense. Karena biasanya mereka memperhatikan usia situs web, jumlah konten, jumlah pengunjung, tampilan halaman, dan lain-lain. Apabila Anda mempunyai blog usia 6 bulan, telah banyak konten, dan memiliki pengunjung stabil, ini bisa meyakinkan Google Adsense. Hal ini karena blog Anda adalah tempat yang baik untuk beriklan.

Ketiga, anda harus memperhatikan jumlah konten di website/blog anda. Jumlah konten merupakan salah satu faktor penting untuk bisa diterima di Google Adsense. Sebenarnya kami tidak tahu secara pasti, berapa banyak konten minimal di website yang dapat diterima. Namun menurut kami anda akan lebih mudah diterima mana kala website anda memiliki banyak konten. Saya pribadi merekomendasikan untuk membuat setidaknya 60 artikel konten sebelum mendaftar di Google Adsense.

Untuk situs dalam bentuk blog, Anda harus rajin mengupdate konten di blog Anda karena ini bisa mempengaruhi penilaian dari Google. Blog atau web yang sering diupdate oleh akunnya, akan mempunyai peluang lebih baik untuk bisa diterima oleh Google Adsense. Dari pada, blog yang jarang di update.

Keempat, gunakan blogger.com atau youtube.com. Nah, ini sangat penting untuk diperhatikan. Sekiranya Anda sudah mempunyai domain sendiri, maka peluang anda untuk diterima akan lebih besar. Tentu saja, Anda harus memperhatikan poin sebelumnya. Namun, jika Anda ingin menggunakan domain dan hosting gratisan, dan ingin menjadi publisher Google Adsense, maka sebaiknya Anda menggunakan Blogger.com.

Perlu di Perhatikan

Perlu anda ketahui, Google Adsense tidak dapat di install di blog yang dibuat menggunakan WordPress.com. Entah itu domain sendiri atau subdomain di WordPress  yang menggunakan hosting gratis di WordPress. Itulah beberapa trik agar adsense cepet diterima yang perlu anda pertimbangkan sebelum mendaftar.

Tags: #Adsense

author
Penulis: 
    Sepiro gedening sengsoro yen tinompo amung dadi cubo.
    6 Blog dengan penghasilan Tertinggi di Indonesia
    6 Blog dengan penghasilan Tertinggi di Indonesia
    Di era teknologi sekarang ini, kini banyak
    Aneh, Ada Apa Dengan Akun Google Adsense
    Aneh, Ada Apa Dengan Akun Google Adsense
    Mungkin kejanggalan ini cuma terjadi pada akun
    Review Pendaftaran Lama?, Coba Pakai Solusi Ini
    Review Pendaftaran Lama?, Coba Pakai Solusi Ini
    Review Pendaftaran Lama?, Coba Pakai Solusi Ini
    Kenapa Tampilan Iklan Blank, Tidak Muncul? Begini Solusinya
    Kenapa Tampilan Iklan Blank, Tidak Muncul? Begini Solusinya
    Kenapa Tampilan Iklan Blank, Tidak Muncul? Begini
    Baca Juga×

    Top