Inilah Situs untuk Memonitor Perubahan Algoritma Google Terbaru

Di Blogger 80 views

Situs untuk Memonitor Perubahan Algoritma Google –Bagi anda yang bergelut di dunia SEO, maka wajar jika anda selalu rutin mengecek posisi blog. Jika pada suatu saat posisi blog Anda yang awalnya naik kemudian menurun, perlu dicurigai adanya algoritma alterasi dari Google. Setiap saat pihak Google bisa mengubah algoritma, oleh karena itu anda perlu mencari referensi berupa informasi tentang perubahan algoritma Google di blog atau website.

Inilah Situs untuk Memonitor Perubahan Algoritma Google Terbaru

Mungkin sebagian besar dari Anda mungkin tahu bahwa Google telah memperbarui algoritme untuk PageRank baru-baru ini, dan kita dapat melihat dari blog saudara-saudara kita yang PRnya telah meningkat. Perubahan ini hadir lebih lambat dari perkiraan, sehingga membuat kita bertanya-tanya kapan perubahan algoritmik selanjutnya akan muncul. Kita sebagai blogger harus menjaga blog PageRank kita. Oleh karena itu, kami akan membicarakan beberapa sumber yang akan membantu Anda melacak perubahan pada Algoritma Google Search.

Saat Anda mengetikkan kata kunci pencarian ke dalam kolom pencarian Google, sesungguhnya anda mengetikkan nilai masukan ke dalam sejumlah program komputer dan formula pada Google. Formula pada google ini digunakan untuk memahami pencarian Anda dan menemukan halaman web di internet yang menawarkan konten terbaik yang berhubungan dengan apa yang Anda cari.

Algoritma Google telah mengalami banyak generasi perubahan dari waktu ke waktu. Perlu anda ketahui untuk hari ini, algoritme Google menggunakan lebih dari 200 “petunjuk” untuk mengidentifikasi situs yang paling relevan, termasuk persyaratan di laman situs web.

Informasi tentang perubahan algoritma Google sangat penting bagi Anda untuk memantau, terutama bagi anda yang sedang menekuni dalam dunia SEO. Nah untuk mengetahui informasinya maka alangkah baiknya jika anda mengecek secara rutin melalui website yang selalu memantau perubahan algoritma Google.

Situs untuk memonitor perubahan algoritma google

  1. Situs yang pertama adalah Mozcast. Mozcast adalah situs yang mampu melacak 1000 kata kunci. Selain situs ini juga bisa menganalisa perubahan apapun terhadap keyword yang ada di halaman Google. Anda harus tahu bahwa hasil analisis akan menunjukkan bentuk algoritma ramalan cuaca Google selama 30 hari terakhir.
  2. Situs kedua adalah SERPS.com. SERPS.com adalah satu dari 5 situs yang memantau perubahan algoritme Google. Di situs ini menyediakan alat yang disebut SERPS Volatility Index intinya adalah untuk melacak 1000 website yang telah terindeks setiap harinya. Hasilnya akan ditampilkan dalam bentuk grafik.
  3. Situs ketiga adalah SERPmetrics. SERPmetrics mampu memantau lebih dari 1000 situs web di halaman Google. Hasil dari SERPmetrics akan ditampilkan dalam bentuk grafik fluktuasi.
  4. Situs keempat adalah Algaroo. Algaroo adalah satu dari 5 situs yang memantau perubahan algoritma Google. Situs yang telah didirikan oleh Dejan SEO Pty Ltd ini ternyata mampu memantau kira-kira 17.000 kata kunci yang ada di 100 halaman teratas Google.
  5. Situs yang kelima adalah Advanced Web Ranking. Advanced Web Ranking adalah situs yang juga mampu melacak sekitar 10.000 kata kunci dan 500.000 URL dari semua jenis topik setiap hari. Hasilnya akan ditampilkan dalam bentuk grafik batang yang tersedia dalam 3 warna.

Dari penjelasan diatas ada lima situs yang dapat anda gunakan untuk memantau perubahan algoritma google. Lima situs itu adalah Mozcast, SERPS.com, SERPmetrics, Algaroo, dan Advanced Web Ranking. Jadi dapat disimpulkan bahwa inilah situs untuk memonitor perubahan algoritma google terbaru yang dapat anda coba.

Tags: #algoritma google

author
Penulis: 
    Sepiro gedening sengsoro yen tinompo amung dadi cubo.
    6 Blog dengan penghasilan Tertinggi di Indonesia
    6 Blog dengan penghasilan Tertinggi di Indonesia
    Di era teknologi sekarang ini, kini banyak
    Untuk Sekarang Pilih Yang Mana? Pakai Blogger atau Wordpres
    Untuk Sekarang Pilih Yang Mana? Pakai Blogger atau Wordpres
    Jika Anda ingin meluncurkan situs web maka
    Sahabat Media Referensi Nan Jauh disana ( Aceh )
    Sahabat Media Referensi Nan Jauh disana ( Aceh )
    Hari ini saya lagi kehabisan ide buat
    Baca Juga×

    Top