Cara Verifikasi Paypal Dengan Bank Lokal Indonesia Gratis

Di Paypal 1646 views

Verifikasi Paypal Dengan Bank Lokal Indonesia Gratis – Mungkin setiap harinya orang Indonesia ada ratusan yang membuat akun paypal,bahkan ribuan.Seiring dengan perkembangan warga Indonesia yang mendaftar,belum lama ini pihak Paypal memberi kebijakan yang sangat menguntungkan bagi pengguna yang tidak atau belum punya Credit Card yaitu dengan kebijakan bisa verifikasi melaui Bank Lokal Indonesia.

Untuk itu tidak perlu repot-repot membeli VCC yang biayanya cukup mahal.Tapi kalau mampu beli VCC akan lebih baik.Silahkan search VCC diwebsite penyedia.

Adverstisement
Disini kita bahas bagaimana cara verifikasi melalui bank lokal dan tentunya sudah bisa untuk penarikan dana ke bank Indonesia.
Jika nanti tutorial disini masih kurang jelas,silahkan bertanya atau go langsung ke mbah google,gooogle kan banyak menyimpan data-data penting dan tidak penting.

Paypal menawarkan 2 pilihan untuk penarikan dana dari rekening Paypal Anda
  • Bank Indonesia / Amerika
  • Debit Card / Visa Kredit

Ok,kita bahas opsi pertama saja yaitu: Verifikasi dengan Bank Lokal:

  • Siapkan data Bank Anda
  • Masuk ke log on paypal,isikan email dan kata sandi rekening Paypal.
  • Setelah masuk arahkan mouse persis diatas teks profil,maka akan muncul menu dropdown seperti screenshoot dibawah:

kemudian klik menu Tambah / Edit Rekening Bank,lalu akan muncul tab seperti ini:

Silahkan isi data-data Bank anda,No rekening,nama alamat harus sesuai dengan data yang ada di bank dan akun Paypal Anda.

  • Setelah semua sudah benar dan tepat,kemudian klik lanjutkan.
  • Selesai dan anda pun bisa mulai transaksi penarikan dana dari rekening Paypal.
Nb. Ada sebagian yang mengatakan,setelah proses diatas sukses,pihak Paypal akan mengirim data unuik berupa angka direkening bank lokal kita.

Kemudian data tersebut dimasukan pada menu edit bank di akun Paypal.Koode unik ini ada setelah 2 atau 3 hari kita menyelesaikan langkah-langkah diatas.

Namun ketika saya verifikasi dan setelah menunggu lebih dari 5 hari,kemudian cek di Internet Banking ternyata kode unik itu tidak muncul atau mungkin belum.

Lantas saya langsung cek email,ternyata ada pesan bahwa: Rekening sudah bisa dipakai untuk penarikan dana dari rekening Paypal.

Kesimpulannya tanpa kode unik kita sudah bisa bertransaksi.Update: Maaf cara diata sudah tidak bisa lagi digunakan, silahkan cari referensi ditempat lain.

Ya itulah mengenai  Cara Verifikasi Paypal Dengan Bank Lokal Indonesia Gratis

author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.
No related post!
Baca Juga×

Top