Cara Meningkatkan Page Views Blog

Di Blogger, Tutorial 852 views

Di awal tahun 2015 ini saya perhatikan banyak sekali keluhan keluhan kalau trafik blog mereka turun drastis bahkan ada sebagian yang bilang untuk mengembalikan kenormal atau ketrafik yang biasanya sangat sulit, ada yang bilang kalau google sedang razia.Lantas bagaimana cara mengatasinya?

Baca; Trafik blog turun, ini cara mengatasinya

Cara menaikan page views Cara menstabilkan page blog Siapa sih yang tidak menginginkan page views yang tinggi, Karena selain menunjukkan kualitas konten blog, yang berarti setiap konten didalamnya sering dicari pengunjung.

Dan tidak lepas juga dari optimasi seo on page juga off page. Pengunjung yang banyak ini juga merupakan harapan dari semua admin admin blog tentunya.Page views yang baik ini juga bisa mengundang para advertise untuk memasang iklannya.

Lalu bagaimana tips cara meningkatkan page views?, Berikut ada sedikit cara bagaimana yang bisa menunjang maksud tersebut diatas.

Oke mari kita ikuti langkah langkah sederhana ini:

Faktor eksternal: ini adalah jumlah pengunjung.Di bawah ini cara-cara meningkatkan pengunjung.Semakin jumlah pengunjung makin banyak pula page views blog.

Seo: Search engine optimization ini merupakan upaya buat optimasi untuk mejaring pengunjung dari mesin pencari. Semakin bagus posisi blog atau postingan di mata google (mesein pencarian), semakin bagus pula peluang mendapatkan pengunjung.

BlagWalking: adalah mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan komentar di blog tersebut. Semakin rajin Anda blogwalking, semakin besar pula dikunjungi oleh pemilik blog atau pengunjung blog bersangkutan yang tertarik terhadap komentar Anda. Agar efektif, berikan komentar yang relevan dan sopan saat Anda blog walking, sehingga membuat ketertarikan blogger lain untuk mengunjungi blog Anda.

Kirim sosial bookmarking: Anda bisa mendaftarkan postingan Anda ke beberapa situs sosial bookmarking.Jika postingan Anda ada yang menjadi artikel bagus, maka jumlah pengunjung dari situs ini sangat besar yaitu mencapai ribuan orang per hari.

Aktif di forum: Forum merupakan salah satu sarana yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan postingan. Buatlah thread yang menarik disana.Bila thread Anda menarik, jumlah pengunjung yang didapatkan akan banyak bahkan bisa bersifat abadi. Buat judul thread yang banyak dicari di google.

Blogger tamu: Dengan menjadi blogger tamu di blog ternama,komentarlag disana, hati hati jangan nyepam.Dengan demikian, peluang mendapatkan banyak pengunjung.

Faktor Internal: Pada faktor internal ini adalah faktor-faktor yang membuat pengunjung nyaman dan tertarik membuka materi Anda.

Template / Tampilan yang Nyaman: Desainlah template blog Anda yang rapih dan nyaman dilihat kalau ada iklan usahakan iklan tersebut tidak mengganggu pengunjung bahkan kebingunan mencari topik utama blog.Buat agar loading time-nya cepat. Dengan demikian, pengunjung tidak terganggu dalam membuka postingan Anda.

Di bawah ini bisa digunakan untuk memperoleh loading time yang relatif cepat:

  • Sedikit mungkin memasang banner.

Judul yang menarik: Dengan judul dan isi yang menarik akan membuat pengunjung menjadi betah dan kemungkinan akan membuka halaman berikutnya ( artikel terkait)

Internal link:link-kan ke postingan Anda sebelumnya jika postingan yang Andasaling berkaitan.Hal ini sangat memungkinkan pengunjung membukanya.

Buat postingan terkait: Tidak semua postingan harus disisipi link internal. Agar pengunjung mengetahui postingan relevan dengan postingan yang tidak ada link internalnya, maka buatlah sesi postingan terkait.Banyak sekali digoogle tutorial bagaimana cara membuat postingan terkait.

Sesi populer dan baru: Postingan terpopuler akan bermanfaat bagi pengunjung baru, sehingga ia bisa mengenali postingan mana yang paling banyak dibaca di blog Anda.

Adapun postingan terbaru akan memberikan informasi terkini, baik kepada pengunjung baru ataupun pengunjung lama.Namun untuk postingan populer di adshuda sengaja disembunikan,karena materi disini banyak sekali yang dicopy paste hehe.

Menganmbil setiap populer post di blog tetangga juga sangat cepat membuat trafik blog bajibun, Usahakan diedit 80% keatas.

Kuantitas postingan: Cara terakhir ini adalah inti dari isi blog kita, buatlah materi blog Anda benar benar berkualitas dan kuantitasnya dicari pengunjung. Disukai google, bing, yandex dan yahoo adalah harapan semua admin blogs.

Bagaimana menurut Anda, silahkan ambil kalau ada baiknya dan praktekan atau ingatkan Admin disini kalau postingan ini tidak bermutu.Hal menyangkut Bagaimana cara meningkatkan page views blog.

Tags: #Tips #Tutorial #Tutorial Blog

author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.
6 Blog dengan penghasilan Tertinggi di Indonesia
6 Blog dengan penghasilan Tertinggi di Indonesia
Di era teknologi sekarang ini, kini banyak
Inilah Situs untuk Memonitor Perubahan Algoritma Google Terbaru
Inilah Situs untuk Memonitor Perubahan Algoritma Google Terbaru
Situs untuk Memonitor Perubahan Algoritma Google –Bagi
Untuk Sekarang Pilih Yang Mana? Pakai Blogger atau Wordpres
Untuk Sekarang Pilih Yang Mana? Pakai Blogger atau Wordpres
Jika Anda ingin meluncurkan situs web maka
Cara Membuat Sebuah Halaman Lebih Sempurna (Dioptimalkan)
Cara Membuat Sebuah Halaman Lebih Sempurna (Dioptimalkan)
Cara Membuat Sebuah Halaman Sempurna Dioptimalkan –
Baca Juga×

Top