Alasan Apa Kejaksaan Menahan Mantan Dirut Bank DKI?

Di Kejaksaan 1005 views

adshuda.com – Kabar berita tentang penangkapan seorang mantan Dirut Bank DKI yang telah dikutif dari berbagai media masa. Dimana ini merupakan salah satu tujuan yang harus tahan, supaya tidak bepergian yang jauh. Lalu, alasan apa kejaksaanmenahan mantan Dirut Bank DKI tersebut?

Pada saat ini seorang mantan Dirut Bank DKI yang berinisial WE ini kini telah ditahan di lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur yang dilakukan oleh Kejaksaan Agung. Tujuannya bukan tidak apa-apa, tetapi ini supaya tidak akan melarikan diri dari kasusnya.

Selain kekhawatiran pergi dari rumah, tujuan penahan ini bermaksud supaya tidak akan terjadi dalam barang bukti yang hilang dan juga diperiksa dalam tindakan pidana. Sehingga pada saat penyidikan, akan mudah dengan lancar dan juga tidak ada hal-hal yang berkaitan proses penyidikan yang lebih lama.

Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa seorang mantan Dirut Bank DKI, kini telah menjabat sebagai (KONI) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia yang berada di DKI Jakarta. Namun, dengan pekerjaan yang harus dilakukan, Winny harus menjalankan permasalahan dalam keseharian di hotel prodeo yang berada di wilayah Pondok Bambu, Jakarta Timur sampai dua minggu lebih 3 hari. Akan tetapi, jikalau tim penyidik melaksanakan penyidikan pada kasus ini tidak selesai, maka tentu kasus tersebut pastinya akan diperpanjang.

Pada saat itu, Winny yang didampingi oleh kuasa hukum dan salah satu sekertaris khusus, telah keluar dari kantor Kejaksaan Agung tanpa ada mengeluarkan kata-kata sedikit pun pada saat ditanya oleh semua jurnalis yang ada disana. Mereka langsung memasuki mobil yang sudah disiapkan di depan parkirnya.

Dimana selama persidangan, Winny menggunakan pakaian berwarna yang menarik dan duduk di bangku pada barisan dibelakang. Masyudi Ridwan yang merupakan kuasa hukum Winny ini, mengatakan bahwa hasil persidangan tadi di tilai sangat terlalu berlebihan dalam penahanannya.

>Dalam kasus apakah Winny, sampai ditahan oleh Kejaksaan Agung? Selama itu terduga dalam kasus pembelian kendaraan Pesawat Udara dengan Jenis Air Craft ATR 42-500. Sehingga melibatkan masalah kerugian dalam keuangan Negara yang mencapai sekitar 80 miliar.

Tags: #Asuransi #Kredit

author
Penulis: 
Seorang yang biasa dan baru mengenal dunia Internet. Jadikan media sebagai informasi yang bisa membawa manfaat. Silahkan bagikan ke sahabat, kerabat Anda jika artikel diatas ada manfa'atnya.
Kejaksaan Meningkatkan Penindakan Tipikor
Kejaksaan Meningkatkan Penindakan Tipikor
adshuda.com – Banyak sekali kabar berita tentang
Kabar Berita Dugaan Kasus Korupsi Terhadap Dirut Angkasa Pura I
Kabar Berita Dugaan Kasus Korupsi Terhadap Dirut Angkasa Pura I
adshuda.com – Kabar berita tentang dugaan kasus
Baca Juga×

Top