Ingin Si Dia Kangen Terus Sama Kamu ? Lakukan Trik Ini !

Ingin Si Dia Kangen Terus Sama Kamu ? Lakukan Trik Ini ! -  Kangen atau Rindu yang menggelora pasti akan dirasakan oleh setiap insan yang sedang kasmaran, rindu adalah bumbu dalam setiap hubungan percintaan, bagaiamana dibilang cinta kalau tidak ada rasa kangen ! 

Hubungan akan terasa sepi dan hambar jika tidak ada yang namanya kangen, apalagi jika hubungan itu sudah terjalin cukup lama pasti akan terasa sulit untuk menumbuhkan kembali rasa kangen yang ada, namun apabila anda ingin menghadirkannya lagi lakukan trik berikut ini  :


Berikan Kebebasan Pada Pasangan Anda : Bertemu terlalu sering bahkan setiap hari tentu akan menghilangkan rasa kangen itu , telponan setiap saat juga begitu akan menipiskan rasa kangen itu ,untuk itu berikanlah kebebasan pada kekasih anda dengan melakukan hal-hal yang disukainya, kemudian perhatikan bahwa dia akan kembali kangen pada anda.
Tolaklah Ajakan Kencan yang Mendadak : Mungkin dengan begitu dia akan lebih menghargai anda dan menganggap anda lebih penting lagi, karena waktu anda juga tidak sama dengannya.
Tetap Pergi Meski Tidak ditemani : Jika suatu saat anda ingin pergi ke toko kue atau ke museum dan dia tidak mau menemani , anda bisa tetap pergi sendiri dengan begitu dia akan memikirkan anda dan memandang anda tidak bergantung padanya.
Akhiri Pembicaraan sebelum diinginkan : Untuk menerapkan cara ini anda perlu mengetahui karakter pasangan anda terlebih dahulu ,karena bisa jadi kekasih anda akan marah atau menggangap anda tidak sopan, nah jika dia baik-baik saja boleh anda coba.


Intinya adalah jangan takut untuk melakukan hal-hal yang positif tanpa kekasih anda, dan jangan memaksakan kehendak atau manja pada pria yang kebanyakan tidak menginginkan wanita manja, bisa saja pria tersebut lebih suka pada wanita yang mandiri dan dewasa sehingga bisa menjaga dirinya sendiri tanpa orang lain . itulah tipsnya agar si dia kangen terus sama anda.

0 Response to "Ingin Si Dia Kangen Terus Sama Kamu ? Lakukan Trik Ini !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel