Manfaat Kopi Untuk Kecantikan

Manfaat Kopi Untuk Kecantikan | Kopi, tak hanya diminum untuk teman ketika sedang berbincang. Ternyata kopi juga memiliki manfaat lain yaitu untuk merawat kecantikan, terutama kecantikan kulit. Saat ini kopi sudah banyak dimanfaatkan untuk kecantikan, menggunakan kopi untuk kecantikan sangat mudah sekali. 
Manfaat Lulur Kopi Untuk Kecantikan

Kopi memiliki kandungan kafein yang tinggi, kafein bermanfaat untuk mengecilkan dan mengencangkan pembuluh darah sehingga akan sangat efektif untuk kecantikan kulit, dapat membuat kulit menjadi lebih lembut. Berikut ini Manfaat Kopi Untuk Kecantikan. 

  • Mencerahkan Wajah
Kopi dapat mencerahkan wajah dengan cara menjadikan kopi sebagai masker wajah untuk kecantikan. Caranya dengan mencampurkan sampai rata 3 Sendok makan ampas kopi dengan 1 gelas susu murni, kemudian oleskan ke wajah sebagai masker wajah, pijat dengan lembut dan diamkan selama 15-20 menit dan bersihkan hingga bersih dengan air.

  • Mengurangi Resiko Kanker Kulit
Kopi mengandung kafein yang dapat menghambat enzim yang dapat menyebabkan kanker kulit dan kafein melindungi kulit dari sinar UV matahari.

  • Menghaluskan dan Melembutkan Kulit
Kopi memiliki sifat anti-aging karena kopi memiliki manfaat untuk menghaluskan dan melembutkan kulit. Cara menghaluskan dan melembutkan kulit dengan kopi adalah menjadikan kopi itu sebagai scrub. 

  • Mengangkat Kulit Mati
Kopi juga bermanfaat untuk mengangkat kulit mati tanpa membuat kulit menjadi kering tampak keriput. Caranya dengan mencampurkan bubuk kopi halus dengan telur ayam kampung ambil bagian putih telurnya saja.oleskan ke wajah Diamkan selama beberapa menit sampai terasa tertarik kulitnya. Lalu bilas masker kopi dengan air hangat hingga bersih. 

Nah itu dia manfaat Kopi untuk Kecantikan, tapi selain itu jangan mengonsumsi kopi terlalu berlebihan karena justru dapat menimbulkan masalah baru seperti menimbulkan berbagai penyakit baru. Sekian artikel Manfaat Kopi untuk Kecantikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa berbagi artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel