Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan

Adshuda.com - Alpukat adalah salah satu buah yang lezat dimakan dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Alpukat memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, dan karbohidrat, lemak, serat, protein tinggi, dan lain-lain.  Alpukat memiliki khasiat bagi tubuh kita, berikut ini Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan.

Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan

1. Mengurangi Kadar Kolestrol
Alpukat memiliki manfaat untuk menurunkan kadar kolestrol di dalam tubuh. Kandungan serat yang tinggi dan juga sitosterol yang ada dalam alpukat inilah yang berperan membantu tubuh mengurangi kolestrol jahat.

2. Sumber Vitamin E Tinggi
Alpukat merupakan buah yang memiliki kandungan vitamin E yang tinggi. Vitamin E membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh. Alpukat memiliki sifat anti penuaan

3. Mengontrol Gula Darah
Alpukat memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan kita. Kandungan lemak tak jenuh tunggal dapat membantu tubuh dalam mengontrol tingkat gula dalam darah.

4. Menyehatkan Kulit dan Rambut
Minyak alpukat kerap digunakan untuk melembapkan kulit dalam kosmetik. Selain itu alpukat dapat membuat rambut sehat dan indah. Kandungan vitamen E alpukat juga dapat melindungi kulit dari sinar berbahaya matahari.

5. Meningkatkan Berat Badan
Anda ingin menaikkan berat badan ?, mengonsumsi alpukat adalah cara yang sehat untuk menaikkan berat badan. Alpukat memiliki kandungan kalori dan nutrisi yang tinggi yang dapat membantu menaikkan berat badan. Alpukat bisa menjadi alternatif untuk menaikkan berat badan.

Ya itulah beberapa manfaat mengonsumsi buah alpukat untuk kesehatan. Buah yang satu ini tidak hanya lezat dimakan, namun juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita.

0 Response to "Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel