Tips Kecantikan dengan Memanfaatkan Telur

Memanfaatkan Telur untuk Kecantikan. Telur tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan kita, untuk memenuhi kandungan protein dalam tubuh. Selain itu telur juga bermanfaat untuk kecantikan dan perawatan kulit. Kandungan protein dan lemak dalam telur sangat baik untuk kulit kering dan kulit yang berminyak. Lemak dari kuning telur juga dapat bermanfaat untuk meremajakan kulit wajah yang terkena jerawat.
Tips Kecantikan dengan Memanfaatkan Telur

Berikut ini  Memanfaatkan Telur untuk Kecantikan.

1. Penghilang Komedo
Bahan-bahan : bagian putih telur dan tisu.
Cara Membuat : Kocok putih telur hingga berbusa
Cara Penggunaan : Oleskan putih telur dibagian hidung yang ada komedo, kemudian lapisi komedo tadi dengan tisu, oleskan putih telur lagi diatas tisu yang tadi sudah dilapisi untuk menutup komedo pada hidung. diamkan selama beberapa menit hingga benar-benar kering dan terakhir bilas hingga bersih.

2. Sebagai Kondisioner Rambut
Bahan-bahan : 1 butir telur ambil bagian kuningnya saja, dan 1/2 buah alpukat.
Cara Membuat : Campurkan alpukat dan kuning telur hingga merata.
Cara Menggunakan : Oleskan di bagian ujung hingga pangkal rambut, kemudian pijat kulit kepala, diamkan selama 10-15 menit, bilas air dingin, keramas/cuci dengan menggunakan shampoo, terakhir bilas hingga bersih. 

3. Masker Wajah
Bahan-bahan : 1 butih telur bagian putihnya saja, 1 sendok teh air jeruk lemon, dan 1sdt madu murni.
Cara Membuat : campurkan putih telur, 1sdt air jeruk lemon, dan 1sdt madu murni dan aduk hingga merata
Cara Penggunaan : Oleskan diwajah dan jadikan masker wajah, biarkan selama 15 menit tunggu hingga kering kemudian bilas dengan air hangat. 

Manfaat Masker wajah dari telur ini dapat menghilangkan komedo, mengencangkan kulit serta dapat membunuh bakteri diwajah.

Ya itulah Beberapa Manfaat Telur untuk Kecantikan, jika Anda ingin mendapatkan perawatan kulit dan kecantikan dengan alami gunakan telur sebagai tips kecantikan. Selamat mencoba .

0 Response to "Tips Kecantikan dengan Memanfaatkan Telur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel