Sundress Cantik Di Musim Panas

Sundress  Cantik Di Musim Panas,Busana musim panas atau yang dikenal dengan sebutan sundress ini adalah gaun khas yang digunakan hanya pada saat musim panas. Biasanya para wanita eropa memiliki sundress yang khas dengan warna-warna cerah atau motiv-motiv vintage. 

Gaun terusan yang ringan dan mudah menyerap keringat ini sangat cocok untuk dipakai di musim panas. Gaun dengan panjang selutut dan comfort ini sangat digemari para pecinta dress, long dress, maupun mini dress.

Musim panas yang akan segera datang membuat para wanita di eropa mulai sibuk memilih gaun musim panas tahun lalu yang masih mereka simpan, atau sebagian wanita menyiapkan budget untuk berbelanja gaun yang pas dan nyaman dipakai saat musim panas tiba.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli beberapa potong gaun musim panas, ada baiknya anda simak dan memperhatikan hal yang perlu anda lakukan saat memilih gaun musim panas anda.


Biasanya sundress identik dengan warna-warna cerah dengan motiv bunga-bunga, namun anda dapat menggabungan warna putih dengan beberapa aksesoris yang kontras agar terlihat lebih casual. Anda juga bisa memilih sundress warna terang dengan potongan unik. 

Gaya ini akan membuat anda menjadi pusat perhatian public. Selain itu, anda bisa memadukan sundress dengan cardigan tipis berwarna kontras yang chic. 

Begitu pula dengan blazer, anda dapat menggabungkan blazer dan sundress, tetapi perhatikan untuk memilih blazer mini dengan warna-warna pastel yang cute. Memakai boots bersama sundress juga akan membuat anda semakin cantik dan edgy. 


Banyak gaya yang dapat anda padu padankan dengan sundress, ini sangat menyenangkan berpakaian bebas dengan warna-warna cerah yang membuat aktifitas anda semakin tidak terbatasi. 

Sepatu sandal atau pun sneaker juga bisa menjadi pelengkap gaya musim panas anda, begitu pula jika anda ingin terlihat semakin casual dan trendy. Jaket denim dengan sundress putih serta boots hitam semakin menghantarkan anda pada kesan elegant.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel