Inilah Kriteria Wanita yang Siap di Nikahi

Adshuda.com- Pria biasanya selalu dikenal dengan kecuekannya, namun ada kalanya saat itu pria yang serius dengan hubungannya untuk kejenjang lebih tinggi yakni pernikahan.

Pria tahu mana wanita yang bisa diajak bersenang-senang saja, dan wanita yang akan mereka pilih sebagai pendamping hidup serta ibu dari anak-anak kelak nanti.

Inilah Kriteria Wanita yang Siap di Nikahi

Jika Anda ingin mencari wanita yang siap diajak menikah, berikut ini kriteria-kriteria wanita yang siap untuk di Nikahi.

  • Nyaman dengan Diri Sendiri
Wanita yang memiliki sifat percaya diri dan memiliki kenyamanan menjadi dirinya sendiri, maka pria akan lebih kagum kepada wanita seperti itu.

Wanita ini tidak ikut-ikut orang lain seperti membeli baju mahal sesuai trendy dan sebetulnya tidak sesuai dengan penghasilannya.

Saat wanita nyaman dengan dirinya sendiri, maka pria akan menjadi lebih nyaman disisi wanita tersebut.

  • Serius tentang Pernikahan
Wanita yang siap dengan pernikahan merupakan wanita yang sangat dicari oleh pria. Pria cenderung tidak suka dengan wanita yang mandiri, bisa segala hal tetapi belum siap diajak nikah. 

  • Mandiri
Kemandirian wanita merupakan hal yang perlu dipertimbangkan pria. Wanita yang bisa membuat keputusan-keputusan secara cerdas akan menjadi hal yang baik,  karena pria membutuhkan pendamping hidup yang mandiri.

Berani menikah berani mandiri adalah kriteria wanita yang siap di nikahi.

  • Penyayang
Seorang pria memilih wanita tidak hanya sebagai pendamping hidupnya, tetapi pria juga memilih wanita yang bisa menjadi pelindung anak-anak dan penyayang anak-anak.

Wanita yang memiliki rasa senang dan sayang dengan anak kecil menjadi nilai tambah.

  • Pria mana yang tidak ingin memiliki wanita sebagai pendamping hidupnya dan sekaligus ibu penyayang bagi anak-anaknya ?

Ya itulah beberapa kriteria wanita yang siap menikah, siap di nikahi pria. Apakah Anda termasuk kiteria wanita tersebut ?.  

0 Response to "Inilah Kriteria Wanita yang Siap di Nikahi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel