Doa Agar dihindarkan dari Godaan Setan yang Terkutuk

Do'a Agar dihindarkan dari Godaan Setan yang Terkutuk, Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Iblis atau setan selalu berusaha menyesatkan manusia dari jalan kebaikan, mereka (setan) merayu agar manusia mau melakukan kemaksiatan, membenci kebaikan dan berbuat keonaran dalam hidupnya, dan Iblis atau Setan sangat membenci manusia dan ingin menyesatkannya karena kesombongan Iblis sehingga ia dikeluarkan dari Surga sebab tidak mau bersujud kepada Adam, karena menganggap dirinya lebih mulia dari Adam yang hanya dicitakan dari Tanah, sementara dirinya diciptakan Allah SWT dari api, berikut ini adalah kisahnya dalam Al-Qur'an:
Kemudian Allah memerintahkan kepada para malaikat, “Sujudlah kalian kepada Adam! lalu mereka pun sujud. Kecuali Iblis. Dia enggan dan menyombongkan dirinya. Jadilah dia termasuk golongan yang ingkar (kafir).” (QS Al A’raaf : 12 – 18)
Karena Iblis dikeluarkan dari Surga maka ia semakin dendam kepada Adam dan keturunannya (Manusia) dan ia menginginkan agar kelak manusia bisa tersesat dalam hidupnya lalu menjadi temannya kelak di Neraka, oleh karena itu sebagai Muslim yang beriman kepada Allah SWT kita harus memohon do'a agar dilindungi dari godaan setan atau iblis, berikut adalah Do'a Agar dihindarkan dari Godaan Setan yang Terkutuk :
Robbi a'uudzubika min hamazaatisy syayaathini wa a'udzubika robbi an yahdhuruuna. 

Artinya : " Wahai Tuhanku, aku berlindung kepadaMu dari bisikan-bisikan syetan. Dan aku berlindung (pula) kepadaMu wahai Tuhanku dari kedatangan mereka kepadaku".

0 Response to "Doa Agar dihindarkan dari Godaan Setan yang Terkutuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel