Contoh Surat Pengunduran Diri atau Resign dari Perusahaan

Contoh Surat Pengunduran Diri atau Resign dari Perusahaan - Sudah menjadi sebuah pandangan dalam hidup remaja masa kini adalah ketika dia sudah lulus dari sekolah atau pendidikannya maka yang ada dalam benaknya adalah langsung ingin melamar ke Pabrik atau Perusahaan.

Alasannya adalah jelas karena ingin langsung kerja dan mendapat gaji setiap bulannya, untuk ukuran Pabrikan yang bertaraf Nasional memang gajinya lumayan besar, yakni sama dengan UMR atau "upah minimum regional" .


Bekerja pada suatu Perusahaan tidaklah seenak yang ada dalam pikiran orang yang belum mengetahui, berbagai tantangan dan tekanan yang muncul baik dari atasan maupun masalah yang muncul bisa membuat seseorang menjadi frustasi dan tidak sanggup untuk menjalankan tugasnya.

Oleh karena itu sebagian orang memilih untuk "membuat surat pengunduran diri" , meskipun ada pula yang memilih untuk menghadapi tekanan dan tantangan tersebut, buat yang ingin membuat surat resign, disini kami sediakan Contoh Surat Pengunduran atau Resign Diri dari Perusahaan .berikut :

# Contoh Surat Pengunduran Diri atau Resign dari Perusahaan #

Pasuruan , 17 Agustus 2014
Kepada Yth.
Bagian HR Personalia
PT . Rejeki Makmur
Di Pasuruan

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya sampaikan bahwa saya berniat mengajukan mengundurkan diri sebagai Karyawan (tulis jabatan anda) di PT . Rejeki Makmur Bersama terhitung tanggal 17 Agustus 2014.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di 17 Agustus 2014 Bersama sebagai salah satu Perusahaan besar dibidang Tekstil  selama 3 tahun ini.

Tidak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen Perusahaan apabila selama saya bergabung terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap agar Perusahaan bisa menjadi Perusahaan yang berkembang terus, maju dan sukses untuk ke depannya.

Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya.
Hormat saya,
Iskandar

Itulah Contoh Surat Pengunduran atau Resign Diri dari Perusahaan , semoga bermanfaat untuk anda yang ingin "mengajukan surat resign" .

0 Response to "Contoh Surat Pengunduran Diri atau Resign dari Perusahaan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel