Aplikasi Game Terbaru 2014 “Kulit Manggis”

adshuda.com - Para pengguna mobile mungkin sudah tidak asing lagi men-download aplikasi game yang sudah ada dengan menggunakan mesin pencarian di internet. Mereka sangat senang dengan permainan tersebut yang sudah dimilikinya. Alangkah indahnya jika anda sudah mengetahui tentang aplikasi game terbaru dengan permainan yang lebih menarik dan sangat unik. Ini akan menjadi sebuah kabar berita tentang teknologi sains terbaru dimasa tahun 2014.

Mengapa saya bilang unik? Baru kali ini saya melihat dan mendengar tentang adanya aplikasi game dari kulit manggis. Waw anda juga pasti penasarankan dengan cara bermain permainan game ini? Dan tentu juga pastinya anda ingin men-download aplikasi game kulit manggis di handphone smartphone android yang anda miliki.

Aplikasi game terbaru 2014 “kulit manggis” di identik dengan sebuah permainan yang sangat menghibur dan banyak canda tawaan. Dari game ini memang terlihat lebih lucu dan sangat hebat. Sebagaimana game yang terbuat dari bahan kulit manggis ini merupakan salah satu produk permainan kecantikan di ajang game 2014.

Sebelum membahas tentang aplikasi game terbaru 2014 “kulit manggis”, pada saat ini masyarakat dari Negara Indonesia masih membicarakan tentang adanya aplikasi duolingo. Dimana aplikasi tersebut itu, menjadi sebuah hiburan yang sering di share oleh para pengguna ke berbagai jejaring sosial. Maka, dari kehadiran aplikasi duolingo ini, banyak dibutuhkan oleh semua orang yang berencana untuk belajar bahasa asing yang lebih mudah dan tanpa biaya (gratis).

Hal itu, semakin banyaknya pendatang aplikasi terbaru, maka semakin banyak pula teknologi sains baru yang mudah didapat dalam waktu yang lebih cepat. Apalagi di tanah air ini, akses jaringan internetnya itu sangat cepat dan mudah diakses dalam waktu hitungan detik. 

Maka dari itu, kehadiran aplikasi game terbaru 2014 ini, tentunya sangat cocok bagi para pengguna yang akan men-download di mobile maupun PC/laptop. Hal ini, pastinya akan menyebar ke berbagai situs internet di dunia. Aplikasi game terbuat dari kulit manggis ini dinamakan Euforia. Atau judul yang dibuatnya adalah Mbaktin.

Ada beberapa konsep yang sudah disediakan dalam permainan game ini. Pada saat anda bermain game tersebut, anda harus melakukan pengekstrakan pada kulit manggis yang dilakukan dengan cara disentuh. Sehingga akan berjatuhan kulit manggis tersebut di sebuah layar yang ada di android. Seperti contoh ketika ada angka 2 yang muncul, maka anda harus melakukan penyentuhan pada kulit manggis tersebut klik 2 kali. Hal itu, berarti anda telah berhasil dan melanjutkan kembali pada level selanjutnya. Semakin awal permainan, maka semakin sulit pula ketika sudah di level yang paling tinggi.

Permainan ini memang hampir sama dengan permainan yang lainnya. Akan tetapi, game kulit manggis ini memiliki ciri khas tersendiri dalam cara bermainnya. Hal itu, ini akan menjadi bahan daya tarik bagi masyarakat Indonesia khususnya pencinta game yang selama ini masih digunakannya.

Dari bahasanya juga seperti bahasa Jawa ya (Mbaktin)? Anda ingin tahu siapa yang menciptakan game ini? orang pertama yang menciptakan aplikasi game kulit manggis ini adalah seorang developer yang  berasal dari Kota Yogyakarta, Jawa Tengah, Indonesia. Mereka sengaja membuat aplikasi game tersebut dalam waktu yang cukup lama. Alhasil, mereka telah berhasil membuat sebuah teknologi yang sangat bagus dan juga ini akan dijadikan sebagai contoh untuk para generasi pemuda dalam menciptakan dari sebuah permainan yang sangat unik.

Masyarakat Indonesia memang sangat cerdas. Banyak sekali orang yang menciptakan sebuah usaha dan teknologi yang sangat menarik. Akan tetapi, dari sebuah teknologi ini masih kurang diminati oleh warga luar asing. Hal ini, dengan adanya aplikasi game “kulit Manggis” ini mudah-mudahan bisa berkembang yang sangat pesat dan dapat diketahui oleh masyarakat yang ada di luar negeri.

0 Response to "Aplikasi Game Terbaru 2014 “Kulit Manggis”"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel