Tips Menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan Bekas Jerawat  - Hampir sebagian orang pernah mengalami berjerawat, Cuma yang membedakannya ialah seberapa bahaya dan mengganggunya jerawat ini. Menghilangkan bekas jerawat adalah sebuah tantangan yang harus anda lakukan dengan baik. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat, akan tetapi sebelumnya anda harus tahu terlebih dahulu apa yang membuat anda berjerawat dan jenis kulit wajah anda.

Jika anda telah mengetahui jenis kulit wajah anda maka akan lebih mudah dalam menghilangkan bekas jerawat yang ada.
Ada beberapa tips menarik yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat :
  1. Jangan menyentuh jerawat menggunakan tangan. Tangan merupakan salah satu bagian tubuh yang banyak bakteri dan akan sangat berpengaruh pada kondisi wajah anda. jika tangan anda yang kotor menyentuh jerawat maka ada kemungkinan jerawat akan lebih parah dan akhirnya akan menimbulkan bekas di wajah.
  2. Bersihkan wajah dengan teratur. Jika anda merupakan salah satu orang yang bersih dan tidak lalai dalam merawat kondisi wajah anda maka jerawat tidak akan muncul dan pastinya tidak akan ada bekas jerawat di wajah anda. Dengan selalu membersihkan wajah maka lambat laun bekas jerawat akan hilang dan wajah akan terlihat lebih bersih.
  3. Banyak mengkonsumsi buah-buahan dan juga sayuran. Hal ini akan memberikan kemudahan pada anda dalam mebersihkan bekas yang ada di wajah anda. Dengan banyaknya masukan vitamin pada tubuh maka secara otomatis tubuh dan kulit akan sehat dan berganti menjadi kulit baru yang lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel