Peluang Usaha Sampingan Pelajar

Peluang Usaha Sampingan Pelajar | Akhir-akhir ini peluang usaha mulai dilirik oleh kaum muda yaitu pelajar Indonesia yang ingin menambah uang saku dan membantu ekonomi orang tuanya, terutama pelajar Sekolah Menengah  Atas.

Saat ini banyak pelajar yang masih bingung dengan usaha sampingan kecil-kecilan yang pas untuk digelutinya, dan sesuai dengan waktu luangnya.

Nah, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit beberapa Peluang Usaha Sampingan Untuk Pelajar yang menguntungkan dan membutuhkan modal yang tidak terlalu banyak alias sedikit. Usaha sampingan untuk pelajar dibawah ini tidaklah rumit untuk dilakukan, berikut usaha sampingan pelajar tersebut.
 Baca juga: Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

Usaha Sampingan Pelajar

1. Berjualan Pulsa

Pulsa saat ini bisa dibilang menjadi kebutuhan primer setiap orang dalam kehidupan sehari-harinya. Setiap orang ketika ingin berkomunikasi menggunakan ponsel pasti membutuhkan pulsa untuk membuka internet, mengirim sms, menelpon seseorang pasti membutuhkan pulsa kan ? Maka dari itu, situasi tersebut bisa dimanfaatkan oleh pelajar yang ingin membuka peluang usaha sampingan selain kegiatan utamanya adalah belajar.

Modal untuk memulai Usaha Berjualan Pulsa ini tidak terlalu banyak, cukup dengan modal Rp50.000 atau Rp100.000,- saja, kamu yang masih pelajar sudah bisa membuka usaha sampingan berjualan pulsa.

Trik berjualan pulsa ini supaya laris manis, cukup menawarkan ke teman Anda disekolah bahwa Anda berjualan pulsa atau ketetangga dekat rumah.

2. Menjadi Penulis

Buat Anda yang hobi menulis, mulai sekarang manfaatkanlah hobi Anda tersebut menjadi usaha sampingan selain tugas utama adalah belajar, Ingat Belajar dari Pengalaman. Anda bisa memanfaatkan hobi tersebut menjadi usaha jasa penulisan artikel, cerpen, novel, dsb.

Lumayan dari jasa tersebut , bisa memperoleh keuntungan rata-rata Rp10.000/artikel, Nah bayangkan saja jika ada yang memesan 10 artikel perhari, kita sudah bisa memperoleh penghasilan Rp100.000/hari, sangat untung bukan ? Dengan menjadikan hobi menjadi usaha.

Nah itulah beberapa Usaha Sampingan untuk Pelajar, Semoga dapat membantu Anda yang kebingungan untuk memulai usaha apa. Tapi ingat bagi Anda yang pelajar.

Jangan lupa untuk melaksanakan tugas utama kalian adalah Belajar dan harus pandai membagi-bagi waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel