Resep Masakan Sayur Bening Bayam

Resep masakan sayur bening bayam – memasang sayur bening bayam memang sudah tidak asing bagi kalangan para ibu-ibu ataupun wisata kuliner. Mengkonsumsi sayur bening bayam memiliki khasiat atau manfaat yang sangat bagus bagi kesehatan seperti untuk anak kecil maupun usia muda dan masa tua.

Seperti yang ada di wisata kuliner Bandung yang terletak di jalan Soekarno Hatta Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Disana banyak sekali masakan sunda yang menyediakan menu sayur bening bayam wenaak yang merupakan ciri khas sunda dari jaman dahulu sampai sekarang. Apabila anda berkunjung ke Kota Bandung mungkin rasanya kurang enak kalau tidak mampir ke wisata kuliner yang ada di jalan Soekarno tersebut, pastinya ada akan ketagihan dengan masakan ciri khas sunda itu.

Tetapi bagi anda ingin memasak sayur bening bayam yang lebih enak dan nikmat. Maka anda bisa baca disini tentang resep masakan sayur bening bayam yang paling enak:

Bahan-bahan :
1 ikatan bayam
1,5 liter air
2 biji Bawang merah
1 sendok gula pasir
1,5 sendok garam

Cara membuatnya yaitu:

Yang pertama: memanaskan kompor gas, lalu siapkan wadah masak yang sudah diisi dengan air. Tunggu sampai mendidih.

Yang kedua: Setelah air mendidih lalu masukan 1 bayam yang sudah dicuci dengan air bersih, kemudian masukan bawang merah yang sudah di ulek. Lalu, aduk bayam dan bawang sampai rata.

Yang ketiga:Apabila bayam dan bawang merah sudah rata, masukan 1 sendok gula dan 1,5 garam sambil di aduk sampai rata juga. Setelah itu, tunggu sampai benar-benar matang.

Yang terakhir: tuangkan sayur bening bayam tersebut kedalam wadah yang sudah disediakan. Maka dari itu, anda bisa memakan sayur bening bayam yang lebih enak tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel