Cara Hapus Kode Html Yang Tersembunyi

Cara Hapus Kode Html Yang Tersembunyi, Satu pengalaman yang luar biasa buat saya,karena hampir satu minggu saya mencari kode <b:include name="quickedit"/> di template yang sekarang saya gunakan, Pathmo Adsense Template Blogger,ternyata dicari tidak ada.Saking penasaran saya ulang-ulang dari bawah sampai keatas dan memang tidak ada kode tersebut.

Kemudian dengan rasa percaya diri saya cut / potong kode penambahan widget barunya,bisa dilihat Other Post dan Recent Post.Semula keduanya selalu muncul gambar Obeng dan kunci Inggrisnya.Setelah saya potong / cut,perhatikan screenshot dibawah,itu script yang dipotong.


Lantas dipastekan kembali ditempat semula.Ternyata muncul kode yang tidak diperkiarakan oleh saya.Lihat secreenshot dibawah ini


Coba perhatikan,alhasil kode untuk menghapus tanda obeng akhirnya muncul.Dengan rasa senang kemudian langsung saja saya hapus kodenya.kemudian simpan template,setelah tersimpan cek blog dan Alhamdulillah si obeng itu hilang.

Kesimpulan: Apabila diantara sahabat menemui kode tersembunyi seperti diatas,langkahnya:
  • Masuk dashboard,edit html
  • Cari penambahan widget yang muncul obengnya
  • Cut kodenya dan pastekan kembali
  •  Cari kode <b:include name="quickedit"/>
  • Hapus kode <b:include name="quickedit"/>
  • Simpan Template
Begitulah cara menghapus kode html yang tidak kelihatan ketika mau dihapus.Dengan sedikit tutorial diatas semoga dapat bermanfaat,terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel