Makanan Dapat Mengatasi Perut Kembung

Makanan Dapat Mengatasi Perut Kembung | Saat Perut Kembung pasti rasanya tidak enak untuk melakukan aktivitas. Rasa Sakit Perut Kembung memang sangat tidak disukai karena dapat menggangu aktivitas yang biasa dilakukan sehari-hari. Untuk dapat mengatasi perut kembung ada beberapa obat yaitu makanan yang memang dipercaya dapat mengatasi perut kembung, berikut makanan yang dapat mengatasi perut kembung.
Makanan dapat mengatasi perut kembung

1. Teh Hijau
Teh Hijau memang kita kenal memiliki kandungan dan manfaat yang beragam bagi kesehatan kita. Salah satu manfaat dari teh hijau yaitu dapat mengatasi perut kembung Anda. Caranya mudah yaitu dengan diseduh teh hijau, biarkan dingin hingga suhunya seperti ruangan, masukkan potongan buah segar kedalamnya, diamkan semalam lalu tambahkan es keesokan harinya. Bagi Anda yang ingin mengetahui manfaat teh hijau lainnya Anda bisa melihat artikel Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

2. Mentimun
Kandungan air yang banyak pada mentimun, dapat menghilangkan kandungan garam pada perut kembung Anda. 
3. Bengkoang
Bengkoang kaya akan potasium, Kandungan potasium yang banyak ini dapat membantu tubuh kita mengeluarkan sodium. Anda bisa memakannya langsung sebagai makanan penutup
4. Jeruk Bali
Setiap jeruk bali besar memiliki kandungan 120 kalori. Kandungan air yang banyak pada buah jeruk bali ini dapat membantu memperlancar proses pencernaan, Disarankan untuk mengkonsumsi buah ini secara perlahan-lahan. Jika terlalu cepat dapat menyebabkan sering kentut dan perut tambah kembung.
Ya itulah beberapa Makanan yang dapat mengatasi perut kembung, selain makanan diatas ada juga makanan lain yang dapat mengatasi perut kembung yaitu Jahe dengan cara menyeduhnya menjadi teh jahe atau jahe hangat dapat membantu mengatasi perut kembung.

0 Response to "Makanan Dapat Mengatasi Perut Kembung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel