VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC

VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC - Untuk mengetahui cara verifikasi akun paypal di Indonesia jaman sekarang ini sudah canggih tanpa harus menggunakan kartu kredit maupun VCC. Karena pada saat ini situs paypal sudah tersedia fitur dengan memasang nama Bank local. Jadi, jika anda ingin memverifikasi akun paypal tidak punya kartu kredit, maka anda bisa menggunakan bank local sebagai tempat penyimpanan nomor pada formulir. Sehingga akan sangat mudah jika mendaftar dan memiliki paypalnya.

Sebagaimana yang telah diketahui cara mendaftar account paypal, diantaranya :

  1. Login
  2. Masuk menu profil yang berada di atas sebelah kanan, kemudian klik
  3. Isi formulir
  4. Jika anda telah selesai mendaftar, anda bisa menghubungi contact perusahaan paypal
  5. Tunggu sampai ada balasan dari paypal
  6. Jika email anda telah di setujui, maka anda sekarang sudah punya account paypal sebagai alat menerima dan membayar barang.


Menceritakan tentang cara verifikasi paypal tanpa harus menggunkan kartu kredit, ada beberapa orang yang menanyakan kepada staf paypal mengatakan bahwa perubahan terbaru kebijakan risiko, tantangan dan kompleksitas yang terkait dengan jaringan keuangan Indonesia, kami telah berhenti melakukan verifikasi manual menggunakan rekening bank sejak Desember 2011.


Alasannya adalah kami telah menerima banyak dokumen palsu dan pernyataan sebelumnya, maka menurun verifikasi manual ditegakkan untuk menyelesaikan kegiatan ini dari memperpanjang account. Saat ini, menghubungkan dan mengkonfirmasikan kartu kredit/debit adalah pilihan untuk cara yang paling baik dalam memverifikasi akun PayPal Anda. Sehingga tidak akan terjadi lagi dalam masalah email palsu yang terus menerus mendaftar dan menghindari dari  banyaknya penipuan terhadap konsumen. Maka anda akan memiliki account paypal dengan email asli.

Tetapi anda harus memperhatikan syarat-syarat dan ketentuan paypal, agar account anda tetap aman dan nyaman pada saat digunakan. Apabila formulir anda tidak lengkap, maka staf perusahaan paypal akan menolak dan diberitahukan mengisi formulir secara lengkap. Untuk itu, anda harus lebih teliti jika ingin mendaftar account paypal, supaya email anda diterima lebih cepat.

0 Response to "VERIFIKASI PAYPAL TANPA KARTU KREDIT DAN VCC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel