Tutorial Hijab Praktis Untuk Beraktivitas ala Dian Pelangi

Tutorial Hijab Praktis Untuk Beraktivitas ala Dian Pelangi. Hai Sobat adshuda ketemu lagi kita dalam tema hijab kali ini yang ditujukan untuk membantu kamu ladies yang ingin terus update dengan model dan kreasi-kreasi hijab terbaru. Nah pada kesempatakan kali ini adshuda akan berbagi tutorial Hijab Praktis untuk Beraktivitas ala Dian Pelangi.

Walaupun di tengah-tengah aktivitas sehari-hari yang padat, Tidak ada salahnya kita terus menggunakan model hijab yang cantik dan praktis. Pada kali ini adshuda akan membagikan tutorial hijab praktis ini secara cuma-cuma mari simak tutorial lengkapnya dibawah ini.
Dian Pelangi

Bahan :
  1. Jilbab berbahan sifon.
  2. Penitih.
  3. Jarum Pentul.
Langkah-Langkah Cara Hijab Praktis untuk sehari-hari ala Dian Pelangi
  1. Kenakan Jilbab di Kepala dan jangan lupa kamu pastikan panjang jilbab yang sebelah kiri lebih pendek dibandingkan sebelah kanan.
  2. Kemudian Satukan kedua sisi jilbab di bawah dagu dengan menggunakan peniti.
  3. Lalu, ambil jilbab pada sisi kiri kemudian bawa dan lingkarkan keatas kepala ke sisi kanan.
  4. Lakukan hal yang sama pada jilbab bagian sisi kanan. Jilbab yang bagian sisi kanan ini akan jatuh lebih panjang dan tampak menjuntai.
  5. Terakhir, pasangkan jarum pentul pada tumpukan jilbab di sisi kanan untuk mengamankan  hijab kamu agar tidak mudah lepas.
Demikian Tutorial Hijab Praktis Untuk Beraktivitas ala Dian Pelangi, semoga bermanfaat buat kamu ladies. Jangan lupa untuk membaca tutorial hijab di adshuda lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel