Menambahkan Tombol PayPal Untuk Website atau Blog

 Menambahkan Tombol PayPal Untuk Website  - Tombol Paypal Buat Blog

PayPal adalah salah satu layanan e-commerce yang paling terkenal di seluruh dunia. Ini menyediakan cara yang mudah dan aman untuk memungkinkan pelanggan untuk membayar Anda secara online, yang membantu untuk memfasilitasi bisnis. Tidak hanya itu mudah untuk menambahkan tombol PayPal ke situs web Anda tetapi juga biaya yang sangat rendah, yang didasarkan pada transaksi aktual yang memproses melalui rekening mereka. Sejumlah kecil dari total persentase dari transaksi ini disimpan oleh PayPal, namun sisanya di setorkan langsung ke rekening Anda.

Manfaat utama lainnya menggunakan PayPal adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengatur konversi mata uang. Pelanggan internasional dapat membeli produk Anda tanpa harus menghitung nilai tukar atau melalui bank. Ini adalah proses yang instan yang menghemat waktu dan uang dan hasil dalam halus, transaksi bebas masalah untuk kedua pembeli dan penjual. Semua yang diperlukan adalah bahwa mata uang yang diperlukan oleh penjual diatur ketika tombol PayPal dibuat. Hal ini juga dapat di modifikasi nanti jika Anda perlu membuat perubahan.

Sign up untuk account PayPal gratis sangat sederhana. Yang Anda perlu lakukan adalah mengikuti petunjuk dan kemudian login ke account Anda dengan nama Anda sendiri yang unik dan aman pengguna dan password. Setelah di akun Anda akan melihat berbagai tab di bagian atas, masing-masing memiliki berbagai alat untuk melakukan transaksi online Anda dan manajemen uang sangat mudah.

Tombol Akun adalah gambaran atau pernyataan transaksi Anda. Uang masuk atau dikirim ke bank Anda atau pengguna PayPal lain semua akan tercantum di bagian bawah halaman dengan saldo account Anda saat ini di atas.

0 Response to "Menambahkan Tombol PayPal Untuk Website atau Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel