Melindungi Akun Paypal

Mungkin anda saat ini telah memiliki akun paypal atau menjadi anggotanya. Namun, anda pastinya tahu jika banyak orang sering mengirim pemberitahuan secara menipu. Phishing scam paypal adalah email palsu yang terlihat persis seperti email paypal. Ada dua cara untuk melindungi diri terhadap penipuan phishing email.

Sebuah email penipuan phishing akan memiliki cerita palsu yang dirancang untuk membuat Anda mengklik link tersebut, sehingga mereka dapat mencuri informasi pribadi Anda. Ini mungkin dapat di ikuti secara terbatas dan mereka mungkin mencoba untuk mencuri password account atau informasi bank juga.


Anda jangan percaya jika ada email yang masuk tanpa asal, hal ini sangat mudah untuk menyamarkan alamat email agar terlihat seperti yang lain. Mereka tidak pernah meminta Anda untuk memberitahukan informasi  pribadi seperti nama lengkap, password, nomor SIM, nomor jaminan sosial, kartu kredit atau kartu debit nomor, nomor pin atau nomor rekening bank. Jika ada yang meminta informasi ini, Mereka bukan dari paypal, maka ini merupakan sebuah penipuan yang berlangsung tanpa tujuan.

Salah satu cara yang paling aman untuk memeriksa dan melihat email dari paypal yaitu anda bisa check rekening Anda dari browser Internet. Kemudian periksa informasi dalam akun Anda. Maka ini sangat membantu bagi anda untuk mencegah terjadi penipuan.

Jika Anda mendapatkan email yang meragukan, maka anda bisa menanyakan hal tersebut ke spoof @ paypal. Sehingga mereka akan memberitahukan informasi yang sebenarnya kepada anda, dan pastinya anda dapat mengetahui informasi email baik secara penipuan maupun tidak.


Untuk itu, melindungi akun paypal memang tidak mudah, namun anda harus menjaga akun dengan baik supaya tidak ada pemberitahuan yang menonjol atau tanpa dasar. Coba anda sering bukan akun email anda, supaya terlihat dan dapat mengetahui keuangan anda yang tersimpan di paypal. Sebagaimana telah terjadi dari beberapa orang yang menggunakan akun paypal, mereka mendapatkan pemberitahuan secara palsu, sehingga seluruh data dan uangnya hilang di ambil orang.

0 Response to "Melindungi Akun Paypal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel