Cara Menemukan PayPal Scam E-Mail

 Tips Cara Menemukan PayPal Scam E-Mail

Paypal adalah layanan jasa penyimpan uang dan dapat digunakan oleh semua orang untuk mengirim dan menerima uang. Beberapa orang banyak yang melakukan cara untuk mengambil uang. Sehingga mereka dapat mengambil uang yang tersimpan paypal. Scam paypal akan mencoba untuk mendapatkan user name, password Paypal Anda. Maka mereka dapat mengambil Akun dan mengambil uang anda. Jika seseorang login ke akun dengan Id dan Password yang valid, maka ini sangat sulit untuk mendapatkan paypal yang aman.

Paypal Scam Artist akan mengirimkan e-mail yang meminta Anda untuk memperbarui account Anda. Seringkali permintaan ini untuk memperbarui account Anda yang lebih jelas, supaya tidak ada rasa kecurigaan oleh pihak konsumen. Berikut ini adalah cara untuk menemukan sebuah Pay Pal Scam E-mail:

1 - Salah Alamat E-Mail

Setiap E-mail yang Dikirim ke Alamat E-mail yang Tidak PayPal Account Primer, maka kemungkinan scam.

2 - Lines Subject

Subjek adalaah mengatur kembali Akses Account Anda.

3 – Kesalahan saat masuk account

Banyak orang yang lupa nama email sendiri ketika masuk ke situs paypal, sehingga pihak dari paypal akan memberitahukan bahwa nama email yang anda tulis tidak sama dengan sebelumnya. Maka anda harus mengulalngi kembali.

4. Salah ejaan dan tata bahasa yang tidak baik

Email palsu mungkin berisi salah ejaan, tata bahasa yang salah, kata-kata yang hilang. Banyak situs digunakan untuk mengelabui Filter E-mail.

Dengan permasalahan seperti ini, maka anda harus berhati-hati menggunakan email, agar tidak terjadi masalah pada saat anda akan masuk account paypal. Sehingga anda bisa memakainya pada saat anda memerlukannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel