Cara mendaftar Account PayPal

Inilah Cara mendaftar Account PayPal - Cara Daftar Paypal Indonesia - Apakah anda ingin mendaftar akun PayPal? Mungkin anda akan berpikir hal tersebut untuk melakukan usaha bisnis secara online. Sebelum mendaftar paypal, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, diantaranya anda harus memiliki email, mengetahui kebijakan privasi paypal, informasi Negara, dan bidang lainnya supaya tidak ada kekecewaan  jika anda melakukannya. Lalu bagaimana cara mendaftar paypal di Negara Indonesia?

Sepanjang tahun, saya telah mencoba untuk memiliki akun PayPal yang aktif. Mengapa? Karena semakin banyak peluang yang kita dapat, semakin banyak pula uang kita miliki. Sebab PayPal merupakan salah satu alat untuk transaksi secara online. Cara mendaftarkan adalah :

1- Jika anda masuk kesitus paypal, maka akan terlihat seperti ini, kemudian klik [ mendaftar ]

2- Setelah anda mendaftar, maka akan berubah seperti ini. Kemudian pilih anda salah satu buat account yang anda inginkan. klik [ Memilih ]


3- Setelah anda memilih yang sesuai keinginan anda, maka anda akan mengisi formulir disini


Jika anda sudah mengisi formulir secara detail, maka anda telah mendaftarkan dan sudah memiliki account paypal. Sehingga anda bisa menggunakan paypal itu untuk usaha bisnis online, baik untuk membayar atau menerima pembayaran. Jadi anda bisa usaha dan bekerja sama baik dalam negeri maupun luar negeri yang bisa transaksi menggunakan paypal tersebut.

Selamat mencoba mengunakan paypal untuk bisnis online anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara mendaftar Account PayPal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel