Cara Ampuh Mengatasi Rambut Botak

Cara Ampuh Mengatasi Rambut Botak dengan alami. Rambut botak atau kebotakan adalah hal biasa yang sering dialami seseorang menjelang semakin bertambahnya usia. Rambut adalah salah satu mahkota manusia yang paling berharga. Rambut juga mempengaruhi penampilan seseorang. Tidak salah saat ini banyak orang melaksanakan perawatan rambutnya secara rutin.

Nah dari situ Kami akan membahas sedikit bagaimana sih caranya mengatasi rambut botak Anda dengan alami. Berikut Tips-tips mengatasi rambut botak dengan alami.
Rambut Botak
Ilustrasi


1. Minyak Zaitun
 Minyak Zaitun berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan rambut seseorang, selain itu minyak zaitun juga berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit kepala Anda. Caranya cukup mudah dengan mengoleskan minyak zaitun ke kepala Anda dan dipijat sedikit. Lebih baik dilakukan pada malam hari dan cuci bersih kepala pada pagi harinya.

2. Dengan Vitamin E
Caranya dengan mengoleskan ke kepala Anda yaitu minyak yang mengandung Vitamen E. Lakukan secara rutin dalam 15 hari rambut Anda akan tumbuh.
3. Santan
Ternyata santan juga dapat mengatasi rambut botak Anda dengan alami. Caranya dengan oleskan santan sebanyak 300 sampai 500 ml dan tutup dengan kain diamkan selama kurang lebih 20 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan dengan rutin 3 sampai 4 kali perminggu untuk mencapai hasil yang maksimal.

4. Minyak Panas
Salah satu cara terbaik untuk mengatasi kebotakan Anda. Caranya dengan memanaskan minyak rambut alami dengan api kecil. dan oleskan dirambut sambil dipijat-pijat kecil untuk mencapai hasil maksimal.
5. Nutrisi
Atur asupan nutrisi yang masuk kedalam tubuh. Masalah kebotakan juga bisa disebabkan oleh makanan yang kurang bergizi. Jadi lakukanlah perawatan rambut dari dalam dan luar tubuh.

Demikian Cara Ampuh Mengatasi Rambut botak Anda yang tentunya alami. Semoga bisa membantu masalah yan g sekarang mendera Anda. Lakukan semua hal diatas untuk mencapai hasil yang maksimal.

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Rambut Botak "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel