Apakah Kartu Kredit Aman Untuk Account PayPal?

Amankah Kartu Kredit Untuk Account PayPal?

PayPal (prosesor pembayaran online populer) menawarkan manfaat yang lebih bagus bagi orang yang sering membuka usaha bisnis secara online. Namun, masih banyak orang yang suka jahil  mencuri nomor rekening dari bisnis. Sehingga ini akan terjadi permasalahan yang sangat besar bagi para pengguna paypal. Jika anda saat ini telah memiliki paypal, maka anda harus perhatikan supaya aman. Berikut adalah tips kartu kredit dari paypal anda tetap aman.
1-Jangan Hubungkan PayPal ke Rekening Bank Anda

Ini sangat nyaman untuk membayar dengan kartu debit atau rekening bank di PayPal, terutama jika Anda tidak menggunakan kartu-kredit itu, tidak dilihat sebagai aman. Uang bisa di ambil langsung dari rekening bank Anda jika pencuri hacks ke account PayPal Anda.

2: Menjalankan PayPal Seperti Rekening Bank

Ini sama seperti akun keuangan, ketika Anda ingin aman paypal, Setidaknya sebulan sekali Anda harus memeriksa aktivitas account, sehingga Anda dapat mengetahui jika tidak ada yang membayar. PayPal sangat mudah diingat jika kita ingin masuk kembali dan dapat melihat hasil laporan setiap menerima dan membayar belanja.

3: Gunakan password yang lebih sulit dan mudah di ingat

Gunakan nama dan password yang lebih sulit dan mudah di ingat ketika mendaftar paypal pada saat online. Jika Anda menggunakan password yang sama dalam 3-4 account, maka orang lain dapat hack account dan keuangan anda. Sehingga anda tidak bisa menggunakannya lagi dan akan kehilangan uang anda dengan cepat.

4: Jangan Access PayPal Dari Komputer Umum

Mengakses akun dari komputer umum atau koneksi Wi-Fi terbuka, ini akan berbahaya bagi anda jika account yang anda ketik akan tersimpan di computer umum. Ataupun anda menggunakan jaringan yang gratis, sehingga ini akan menyebabkan orang dapat mengakses account anda tanpa pemberitahuan kepada anda. 

0 Response to "Apakah Kartu Kredit Aman Untuk Account PayPal?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel